0

Cerita ini hanya fiktif belaka
Alkisah jaman dahulu hewan Jerapah memiliki leher pendek , lalu bagaimana kok bisa panjang? Begini ceritanya
Pada awalnya Jerapah memiliki leher yang pendek. Pada saat itu Jerapah sangat bahagia karena banyak makanan yang masih tersedia.

Lama kelamaan dari waktu kewaktu makanan mulai langka. Dedaunan mulai tersisa di bagian atas pohon. Jerapah pun mulai kesusahan mencari makan karena lehernya tidak mampu menjangkau tempat yang tinggi.


Jerapah lalu berkelana hingga sampai perbatasan antara kampung dan hutan. Semakin jauh berjalan, tanaman pun mulai sulit didapat karena banyak hewan lain yang juga mencari makan.
Lalu Jerapah mencoba masuk kampung , ia berfikir mungkin di kampung banyak tanaman yang masih rendah. Anggapan itu ternyata salah, tanaman dikampung mulai habis dan malah makin tinggi tidak mungkin dijangkau.

Tanpa sengaja ia sampai perempatan jalan , ia sempat bingung ambil arah kemana lalu si Jerapah bersandar pada tiang listrik. Jerapah kemudian mendapati sebuah poster yang sengaja di tempel di tiang listrik itu dan bertuliskan " Klinik Mak Erok ". Jerapah membaca dengan seksama dan didapatinya satu tulisan yang berbunyi " mak erok mampu menambah panjang "
Jerapah tertarik dengan itu lalu ia pergi ke alamat tersebut yang tertera di poster. Sampai pada akhirnya ia di klinik tersebut. Maka si Jerapah meminta untuk ditambah panjang lehernya.
Setelah beberapa menit maka keluarlah si Jerapah dari klinik tersebut dan mulai saat itu si Jerapah memiliki leher yang panjang.

Jerapah sangat gembira kembali ke hutan dan bercerita kepada kawan - kawannya. Kuda pun mendengar kisah Jerapah dan secara diam - diam si Kuda pun pergi ke klinik tersebut. Kuda tidak meminta dipanjangkan lehernya tetapi ia minta dipanjangkan ***** nya  ( sensor ). Kuda pun memiliki sesuatu yang panjang seperti yang kita lihat sekarang karena klinik tersebut.

Jangan percaya ini hanya humor belaka

Post a Comment

 
Top