0

Si Jambles ya begitulah kiranya teman - teman menyebut dia. Polah tingkahnya sedikit nyleneh dan juga gayanya yang membuat siapa saja ingin tertawa.
Saat ini si Jambles sedang mencintai seorang cewek cantik. Dia memang pintar merayu cewek.
Suatu ketika si Jambles sedang jalan berdua dan berbincang - bincang dengan ceweknya.

Si cewek pun bertanya pada si Jambles " sayang, apakah kamu benar - benar setia padaku ? " dan si Jambles pun menjawab dengan santainya " iya sayang aku setia, aku tidak akan tertarik cewek lain.

Mendengar perkataan itu si cewek merasa yakin dengan si Jambles.

Suatu ketika, si Jambles membonceng cewek lain pakai motornya dan informasi itu kemudian sampai pada telinga cewek si Jambles tadi. Ceweknya si Jambles merasa kesal lalu menemui si Jambles untuk bertanya langsung.
Dengan sedikit kecewa cewek itu pun bertanya " katanya kamu kemarin bonceng cewek lain ? katamu kau tidak akan tertarik cewek lain ? Kamu bohong ! "

>>> Baca juga 

Si Jambles pun tak kurang akal, dia masih saja pintar membuat alasan " iya memang aku kemarin bonceng cewek, jadi aku tidak tertarik cewek kan ? "

Cewek si Jambles merasa kesal dan kembali meminta bukti kecintaan si Jambles padanya.
" kalau kamu cinta padaku buktikan " begitu pinta cewek si Jambles

Keesokan harinya si Jambles menemui ceweknya dengan membawa bunga. " ini sayang aku kasih kamu bunga " si Jambles men coba merayu.
Betapa kagetnya si cewek akan bunga yang dibawa oleh si  Jambles. Dengan nada sangat kesal cewek itu menjawab " memangnya aku ini apa ? Ini bunga bangkai ! Sudah kita putus saja "

Dan pada hari itu juga keduanya putus namun si Jambles masih bisa tersenyum dan berkata " aku tau pasti yang dia suka adalah bunga bank "

Begitulah kisah si Jambles dan jangan ditiru karena ini hanya cerita fiktif belaka.

Post a Comment

 
Top