0

Suatu hari warga Desa Rukun digegerkan dengan adanya penampakan Biawak Putih. Warga sangat cemas sebab ada yang mengatakan Biawak tersebut adalah Biawak jadi - jadian. Warga tidak berani mengganggunya apalagi sampai membunuhnya.
Para orang pintar alias dukun pun di datangkan untuk sekedar membacakam mantra agar Biawak tersebut tidak mengganggu warga.

Banyak orang yang kemudian penasaran dengan Biawak Putih tersebut. Mereka berbondong - bondong menuju tempat dimana Biawak Putih itu diamankan oleh warga.
Melihat banyaknya pengunjung yang datang,  salah seorang pemuda desa yang namanya mas Galuh kemudian membuat ide untuk memanfaatkan itu semua.
Maka mas Galuh pun membuat parkiran dan juga membuat kotak sumbangan.
Selama 2 hari pendapatan mas Galuh lumayan banyak, jika dihitung total maka lebih dari 1 juta rupiah. Waw ....pendapatan yang luar biasa tanpa penuh kerja keras.
Tanpa disadari oleh mas Galuh ternyata apa yang sebenarnya terjadi berkaitan Biawak Putih itu mulai terkuak.
Ada satu anak kecil yang tau kejadian sebenarnya.

>>> Baca Juga

Ceritanya begini. Perhatikan ya dan jangan ditiru hehehe.
Pada saat mas Galuh sedang mengecat pagar rumahnya dengan warna putih, tiba - tiba saja datanglah Biawak mendekatinya. Mas Galuh pun geram sebab anak ayamnya banyak yang mati dimakan Biawak. Selanjutnya Biawak itu dapat ditangkap oleh mas Galuh, karena tadi dia sedang ngecat pagar rumahnya dan cat nya pun masih banyak maka timbullah ide untuk mengecat Biawak tersebut.
Setelah di cat warna putih kemudian Biawak itu dilepaskan kembali.
Eeee tak taunya malah membuat warga geger  dikira Biawak Putih jadi - jadian.
Meskipun begitu, mas Galuh malah dapat rejeki.

Begitulah kisah misteri Biawak Putih, jadi silakan dipahami maknanya sendiri.

.... Karena terkadang rejeki itu dapat kita  peroleh disaat orang lain penasaran ....

Post a Comment

 
Top