0

Malam itu langit nampak indah. Ribuan bintang memancarkan sinarnya yang sesekali tampak berkedip - kedip. Nun jauh dibawah naungan langit tampak seorang pemuda melamun sendirian dengan ditemani gitar kesayangannya. Terdengar lirik lagu yang sedang populer saat ini " surat cinta buat starla " terasa menyayat hening malam. Pemuda itu tampak resah, aku mencoba mendekatinya dan sengaja menanyakan kenapa dia melamun sendirian. Pemuda itu pun bercerita.

" anu mas aku lagi galau baru saja putus Cinta " begitu celotehnya mengawali ceritanya. Selanjutnya tanpa aku bertanya dia pun lalu meneruskan ceritanya tadi.

Kemarin sore pemuda tersebut diputuskan oleh kekasihnya yang sangat dia sayangi. " penyebab putusnya hanya sepele mas, gara - gara dia melambaikan tangan " begitu cerita dia kepadaku. Aku pun bingung lalu kutelusuri bagaimana rentetan kisahnya.

Seminggu sebelumnya pemuda itu mengajak pacarnya pergi ke suatu tempat asik yang disitu ada danau kecilnya. Mereka mula - mula hanya berbincang dipinggir danau. Si perempuan yang tak lain adalah pacarnya lalu mengajak pemuda itu untuk sekedar merasakan segarnya air danau dengan cara berenang, namun karena si pemuda itu tidak bisa berenang kemudian si pemuda itu menolaknya. Alhasil perempuan itu berenang sendirian.

>>> Baca Juga :
LEMARI RUSAK GARA - GARA JAM

Si pemuda hanya mengawasi dari pinggir danau sambil bermain Hand phone, ya seperti kebanyakan orang sekarang. Saking asiknya si pemuda itu sedikit lupa bahwa pacarnya sedang berenang. Pemuda itu sesekali melihat kepada pacarnya yang sedang berenang dia melihat kedua tangan pacarnya sedang melambai - lambai. Pemuda itupun lalu membalas lambaian pacarnya tadi

Selang beberapa menit datanglah tim SAR dan ternyata telah membopong perempuan yang merupakan pacar pemuda tadi. Eeeee ternyata perempuan itu tenggelam dan untungnya di tolong tim SAR. Pemuda itu hanya tampak bingung tak tau apa yang terjadi.

.... Dasar pemuda tak mau rugi, pacar loo melambai - lambai itu minta tolong bukan sedang bergaya, dasar loo songong, pantas saja diputusin ....



Post a Comment

 
Top