0

Sepulangnya dari kota Heru bercerita panjang lebar kepada temannya yang bernama Dimas. Heru sedikit berbangga diri karena dia telah merasakan hiruk - pikuk keramaian di kota Metropolitan selama satu minggu. Dia bercerita tentang banyak hal. Mulai dari kemacetan, banyaknya gedung tinggi dan juga ramainya kota meski di waktu malam hari.
Dimas yang saat itu mendengarkan cerita hanya bisa membayangkan betapa asiknya dikota itu. Andai Dia dikota maka diapun akan mengunjungi   tempat - tempat yang menarik, namun Dimas belum memiliki kesempatan untuk ke kota.

Disela - sela asiknya Heru bercerita, kemudian Dimas pun bertanya kepada Heru " ada tidak hal yang unik di kota itu ? ". Dimas mencoba mencari tau agar nantinya dia tidak bingung jika pergi ke kota.

Heru pun menceritakan beberapa hal unik mulai dari warung makan yang serba cepat penyajiannya serta beberapa keunikan lain yang jika ditulis maka satu halaman buku tidak akan cukup tentunya.
Heru pun kemudian bercerita bahwa dia bingung dan belum menemukan jawaban tentang adanya satu hal yang dia lihat saat itu.
 Begini Kisahnya :
 Saat itu Heru jalan - jalan sore di sebuah pertokoan yang ada di pusat kota. Mata Heru memandang kesana - kemari hingga dia melihat satu toko yang bergambar seorang perempuan dan disitu bertuliskan Nyonya Meneer Berdiri Sejak 1919.

Heru merasa heran dengan perempuan tangguh itu dan Dimas yang saat itu mendengarkan cerita langsung terperangah dan berkata " apa ? berdiri sejak 1919 ? ".
Heru pun menimpali " makanya itu mas, aku juga heran kok kuat sekali perempuan itu berdiri "

>>> Baca Juga Dagelan Jawa :

Heru dan Dimas masih saja berdebat tentang perempuan tangguh ini. Mereka berdua seakan tidak percaya bahwa perempuan itu berdiri cukup lama yaitu sejak tahun 1919.
Heru dan Dimas mencoba mencari tau siapa perempuan tangguh itu sebenarnya. Apakah dia Super Man ataukah dia Iron Man atau juga Wonder Women ???
" mungkin juga nantinya ada Meneer Woman si perempuan tangguh ", ucap Heru menyudahi ceritanya.

.... Dan semoga nanti juga ada Pekok Man hehehe ....


Post a Comment

 
Top