0

Kok ya masih ada tipu - tipu ala lelaki dengan menyamarkan identitas nama dengan nama samaran.  Jika kita mau mengulik nama - nama pada hand phone lelaki yang biasanya sudah beristri, maka akan kita dapati keunikan nama  misalkan saja Ayu disamarkan dengan nama Jumadi , Yuli disamarkan dengan nama Kang Tejo dan masih banyak lagi  nama - nama samaran lain. Para lelaki berfikir dengan menyamarkan nama maka para istri tidak akan tau bahwa si suami punya perempuan lain.

Sebenarnya kalau para istri mau memperhatikan , sangatlah mudah untuk mengetahui apakah suaminya punya teman curhat (*perempuan lain ) atau tidak.

Coba perhatikan saja cara suami memperlakukan hand phone nya. Biasanya para suami yang punya teman curhat (*perempuan lain) akan selalu menjaga hand phonenya melebihi dia menjaga anaknya. La kok bisa ? Ya memang seperti itu. Hand phone sangat jarang keluar dari saku, lebih mengutamakan menggunakan nada getar karena konon katanya agar tidak berisik, setiap hand phone nya dipegang oleh anaknya pasti selalu ditegur. Tidak jarang pula tidur pun berbantal hand phone. Pokoknya hand phone nomer satu.

>>> baca juga :

Sungguh kelakuan yang sudah tidak asing lagi dan lazim dipakai para lelaki yang konon katanya setia.  Saya menyarankan penggunaan nama samaran itu tidak dipakai lagi karena sudah biasa atau terlalu mainstream. Pakailah cara yang lebih bijak dan lebih gentle. Coba jelaskan pada istri bahwa perempuan yang ada di hand phone itu hanyalah rekan kerja dan suruh si perempuan itu untuk bertamu kerumah dan ngobrol masalah kerjaan. Dijamin istri tidak akan merasa diduakan dan akan mengganggap suaminya setia. Memang pada awalnya ini sulit karena harus menjelaskan pada istri , tetapi cara ini adalah cara ampuh untuk meluluhkan hati istri walau sebenarnya hanyalah aksi tipu - tipu.

Dan diakhir tulisan saya ini saya hanya menghimbau kepada para suami untuk selalu menyayangi istri karena merekalah yang selalu mendukung dikala kita sakit ataupun sehat, dikala susah ataupun senang , dikalah miskin ataupun kaya. Beranilah untuk selalu setia.

.... Ingatlah, Tuhan itu Maha Melihat ....

Post a Comment

 
Top