0
Suatu ketika ada seorang Ibu muda sedang berdiri diatas puncak suatu gedung lantai 10, dia tampak gundah gulana dan seakan banyak beban dari raut wajahnya. Seorang pria mendekatinya dan mencari tau kenapa dia disitu dan ternyata dia mau melakukan aksi bunuh diri. Sontak saja pria tersebut kaget lalu meminta kepada ibu itu untuk mengurungkan niatnya.


Bujuk rayu pria itu tidak mampu meluluhkan niat ibu itu, kemudian pria itu berlari mencari bantuan untuk menggagalkan niat ibu itu. Beberapa orang kemudian naik ke atas gedung itu untuk merayu agar ibu itu tidak bunuh diri. Berbagai cara dilakukan namun ibu itu tetap pada pendiriannya. Orang - orang pun makin ramai mereka melihat dari pelataran gedung dan harap - harap cemas. Mereka yang di pelataran gedung juga mempersiapkan cara jika ibu itu benar - benar meloncat dari gedung setidaknya bisa diselamatkan.

>>> Baca Juga :
MESIN CUCI OH MESIN CUCI

Waktu terus berlalu, ibu itu tampak menangis dan sesekali mendekati bibir gedung. " hentikan bu, hentikan " teriak salah satu orang yang ada diatas gedung itu namun lagi - lagi ibu itu tetap berada di bibir gedung. Semua serba bingung dan takut. Orang - orang hanya mampu mengawasi sambil merayu ibu itu untuk mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

Salah seorang yang ada diatas gedung itu lalu memiliki ide sendiri, dia kemudian berlari turun.Tidak beberapa lama dia pun membawa seorang pria yang wajahnya mirip sang raja dangdut Rhoma Irama. Pria itu juga membawa gitar. Keduanya pun kini berada diatas gedung.

Kemudian pria yang mirip bang Rhoma tadi berkata lalu berkata " ibu, janganlah kau bunuh diri, karena bunuh diri itu dosa " lalu si pria itu kemudian bernyanyi " bujangan, bujangan, bujangan ". Iya lagu Bujangan milik bang Haji Rhoma Irama dilantunkan dengan diiringi gitar.

Ibu itu tampak tersenyum dan akhirnya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

.... itulah kisah yang sebenarnya hanya rekayasa ku saja hehehe ...

Post a Comment

 
Top