0
Suatu ketika Amir mendapat undangan untuk mengikuti kegiatan di sebuah Hotel ternama. Dia sangat senang karena baru pertama kali ini dia akan menginap di Hotel. Saking senangnya teman - temannya pun diberi tau tentang hal ini.
Singkat ceritanya si Amir pun berangkat menuju Hotel tersebut dan setelah sampai di hotel itu Amir kemudian diarahkan ke salah satu kamar. Amir rupanya tidak sendirian karena setiap kamar harus diisi oleh 2 orang. Amir satu kamar dengan si Anto dan lucunya kedua orang tersebut sama - sama baru pertama kali menginap di Hotel.
*) PANTAI NGAMPIRAN KECAMATAN MUNJUNGAN KABUPATEN TRENGGALEK, JAWA TIMUR


" kita seperti orang kaya ya, tidur saja di hotel mewah " begitu ucap amir sesaat setelah merebahkan badannya dikasur yang sangat empuk. Keduanya terlihat capek karena perjalanan mereka memakan waktu 5 jam sehingga mereka pun tertidur. Setelah beberapa saat mereka pun bangun dan waktu telah sore hari. Amir pun berniat untuk mandi agar badannya terasa segar.

>>> Baca Juga :


" aku mandi dulu ya " Amir memberi tahu pada Anto yang sedang asik bermain Hp. 
Amirpun lalu menuju kamar mandi yang berada di kamar itu. 
" aduh , aduh panas " terdengar teriakan Amir dari dalam kamar mandi dan si Anto segera melihat apa yang terjadi.
" ada apa ? kamu kenapa ? " tanya si Anto pada Amir. 
" air sialan, tadi aku putar kran itu lakok sekujur tubuhku diguyur air panas, ini pasti rusak alatnya " ucap si Amir sambil marah - marah.
" waduh, jangan - jangan hotel ini ada hantunya ? " Anto terlihat sedikit ketakutan.
" kita tidak usah mandi, tayamum saja nanti "

Amir dan Anto tampak bingung dengan apa yang dialaminya. Mereka tidak mau kejadian itu diketahui banyak orang sehingga mereka hanya diam saja. Dalam pikiran mereka bahwa alat itu rusak dan bahkan mungkin karena gangguan hantu di hotel itu.

Keduanya kemudian sepakat untuk tidak mandi dan hanya membasuh badannya dengan air lalu di keringkan pakai handuk.

.... hahahaha biasalah, kalian kan terbiasa tidak mandi

Post a Comment

 
Top