0
Melajulah motor Maman dijalan raya yang lumayan ramai siang itu. Suara knalpotnya menggelegar dan sesekali gasnya dia tekan keras sambil memainkan koplingnya hingga suaranya semakin menggelegar. Begitulah gaya si Maman yang merupakan preman kampung. Rambut gondong , tindik telinga dan sedikit tato di lengan bagian atas bergambar mawar kupu - kupu. Tampak garang dan memang ditakuti oleh anak - anak , kalau orang dewasa mah tidak takut hehehe.



Tujuan Maman kali ini ingin pergi ke salah satu bengkel motor yang ada dipusat kota. Makanya dia terlihat buru - buru supaya tidak antri lama saat dibengkel nanti. Maman pun menaikkan kecepatan motornya agar lekas sampai dibengkel yang dia maksud.

Perjalanan Maman tampaknya sedikit terganggu. Didepannya ada truk yang sedang melaju dan menutupi sebagian jalan " sial, truk ini mengganggu saja " ucap Maman dengan nada kesal. Maman pun berusaha menyalip , kecepatan motornya kembali dia tambah.

"Nggggueeeeng, gubraaaak, teng , ting ,tong , derrrrr " terdengar suara benturan dan ternyata Maman tadi kecelakaan menabrak  truk itu.
Jalanan itu pun sesaat macet. Orang - orang menolong Maman yang terlihat berada di aspal dan bersebelahan dengan motornya. Beberapa luka lecet dan benjol dikepala tampak terlihat. Maman tidak mengalami luka yang serius.

>>> Baca Juga :

" kamu tadi kenapa mas, kok bisa nabrak truk " tanya seseorang yang menolong Maman.
" anu, aku tadi melihat gambar di bak belakang truk itu , eeee tak taunya truk itu ngerem mendadak dan akupun nabrak "

Orang - orang lalu penasaran ada gambar apa di bagian belakang truk itu dan ternyata setelah dilihat  ada gambar perempuan pakai bikini jadi terlihat belahan dada dan paha nya yang mulus.
.... Owalah Man Maman , ya mbok tobat , dasar otak ngeres ....

Post a Comment

 
Top