0
Tersebutlah sebuah nama pemuda desa yang gagah berani namanya adalah Pahit nama panjangnya adalah Pahitanta. Oleh penduduk desa pemuda itu sangat disegani karena keberaniaanya. Dia selalu menjadi pemimpin perang jika ada musuh yang menyerang desa tersebut.

Selain gagah berani si Pahit juga dikenal paling tampan di desanya hingga membuat para gadis - gadis desa banyak yang menyukainya. Tak pelak ketampanan si Pahit ini menjadi gosip dikalangan para gadis di desa itu. Mereka saling berlomba untuk mendekati si Pahit.

Suatu ketika sebut saja namanya Ayu menemui si Pahit ini. Pada akhirnya keduanya saling kenal dan lama - kelamaan makin akrab. Kabar kedekatan keduanya di dengar oleh para gadis dan seluruh warga desa. Setiap gerak - gerik keduanya selalu diawasi oleh para gadis di desa itu. Banyak para gadis di desa itu yang merasa cemburu dan ingin mendapatkan si Pahit ini.

Pada suatu malam dengan cara mengendap - ngendap si Pahit dan si Ayu pergi berdua menuju sebuah taman. Mereka berusaha agar tidak ketahuan. Mereka memilih taman yang sepi dan agak gelap agar aman dan tidak diketahui oleh warga desa.


Setelah berapa lama dan saling pegang - pegangan dan duduk berduaan di tempat gelap dan sepi, maka timbullah nafsu pada keduanya. 
" aku cium ya ? " pinta si Pahit
Sambil malu - malu si Ayu pun terdiam sejenak lalu mengangguk.
Mata keduanya lalu terpejam dan ......

" Pahit Mojok , Pahit mojok, Pahit mojok, Pahit mojot " terdengarlah suara yang mengagetkan keduanya. Ternyata oh ternyata keduanya telah dibuntuti oleh puluhan warga desa termasuk para gadis.

>>> Baca Juga 

Kemudian kalimat " Pahit Mojok " ini menjadi viral di desa tersebut.
Pada akhirnya untuk mengenang keberanian si pahit ini maka desa tersebut kemudian dinamakan MOJOK PAHIT  plesetan kata dari Pahit Mojok


Cerita ini hanyalah fiktif belaka dan hanya sebagai guyonan dari pada kita stres mikirin negara hehehe.

tag : cerpen, cerita pendek, cerita lucu, cerpen lucu, lucu, guyonan, ngakak, konyol

Post a Comment

 
Top