0
Kejailan di masa sekolah masing teringat sampai sekarang. Masa sekolah  merupakan masa dimana terjadi perubahan pola pikir dari anak - anak menuju remaja. Hal - hal konyol sering kita lakukan. Apa saja itu ?

by google/polka.id

1. Menaruh Kaca Pada Sepatu
Iya , ini adalah hal konyol yang dilakukan anak laki- laki terhadap anak perempuan. Kaca yang merupakan bagian dari rautan pensil yang berbentuk bulat biasanya ditarud si sepatu lalu digunakan untuk menjaili anak perempuan yang sedang berdiri. Sebenarnya ini sedikit negatif karena ingin melihat apa yang dipakai oleh siswa perempuan. Biasanya kaca digunakan saling bergantian dan jika berhasil maka akan tertawa.

2. Bersembunyi dibawah bangku
Dilakukan saat ada pelajaran Matematika dan bapak/ibu guru secara acak mencari siswa untuk mengerjakan tugas ke papan tulis.

3. Menipu Penjual Gorengan
Jika waktu istirahat tiba maka tempat yang dituju adalah kantin. Sering kali jika kita makan gorengan tidak mau jujur. Makan dua dibilang makan satu jadinya untuk mengurangi beban pembayaran hehehe.

>>> Baca Juga
CERPEN LUCU GIGI MOTOR YANG BIKIN MOLOR

4. Membuat Pesawat kertas
Jika guru sedang tidak mengawasi siswa atau guru sedang menulis dipapan tulis maka lempar - lemparan pesawat kertas menjadi kegiatan yang seru dan berhenti jika guru memperhatikan siswanya.

5. Bermain bubuk kapur tulis
Bubuk kapur hasil dari sisa kapur yang digunakan untuk menulis, biasa dipakai untuk menjaili teman lain yaitu dengan mencorat - coret wajah teman bahkan bisa terjadi perang kapur. Pokoknya bisa melibatkan anak dalam satu kelas.

* punya kejailan lain ? tulis saja dikomentar

tag : cerpen, cerita, cerita sekolah, pengetahuan, sekolah, kenangan

Post a Comment

 
Top