0
Pencekokan hewan ditaman safari sungguh keterlaluan. Hewan tidak tau apa - apa malah diberi minuman keras yang bukan minuman untuk hewan. Apasih tujuan mereka ? hemmm sungguh tak habis pikir.

.

Apa mereka mau melihat hewan sempoyongan saat berjalan setelah mereka cekoki minuman keras itu ?. Bayangkan saja rusa, zebra dan kudanil mereka cekoki. Kalau ketiga hewan itu mengamuk lalu bagaimana ? bisa jadi ulahnya melebihi manusia yang suka mengkonsumsi minuman keras seperti itu.

Namanya juga hewan, mereka tidak tau apa yang diberikan kepadanya. Hewan juga tidak mengenal alkohol dan juga tidak mengenal hukum. Jika hewan berpesta minuman keras maka polisi pun tidak dapat berbuat banyak.

Dari pada mencekoki hewan seperti itu mending cekoki saja para koruptor disana. Toh biasanya jika kebanyakan minum minuman keras orang cenderung bicara lebih jujur. Siapa tau setelah dicekoki minuman keras si koruptor malah berkata jujur dan memberikan informasi lebih jelas. Perlu dicoba hehehe atau malah bisa jadi ketagihan dan yang mencekoki pun ikut berbaur dan justru terjadi kesepakatan jahat.
Ohhh tidak.

Post a Comment

 
Top