0
Arman merasa tubuhnya agak capek ia pun berkeinginan membeli vitamin agar tubuhnya kembali fit.  Arman pun kemudian menuju rumah temannya yaitu Ali. Maksud dan tujuan Arman untuk menanyakan vitamin apa yang dapat ia beli. Setelah sampai rumah Ali dan bertemu Ali , Arman pun kemudian bertanya.


“ Al, tubuhku capek bibirku pecah – pecah kenapa ya ?
“ oh itu mungkin kamu perlu vitamin “ jawab Ali
Setelah beberapa lama ngobrol Ali dan Arman kemudian bergegas ke mini market untuk membeli  vitamin. Sebuah vitamin bermerekan REDOXON dibeli oleh Arman. Setelah membayar dikasir merekapun  pulang.

Sesampainya dirumah,  Arman kemudian membuka vitamin tersebut. Tanpa membaca aturan pemakaian Arman pun mencoba vitamin tersebut.
“ huaaaa mulutku mendididh tolooong tolooooong “ teriak Arman hingga mengagetkan Ali yang sedang menonton TV. Ali bergegas melihat Arman dan menanyakan kenapa ia berteriak – teriak.
Arman pun lalu menjelaskan
“ tadi kan aku minum vitamin itu “
“ loh, bagaimana cara minummu ? “ tanya Ali

“ begini loo, tadi kan aku ambil satu buah REDOXON itu lalu ku taruh di mulut dan setelah itu aku minum air, eeee malah REDOXON nya mendidih “ jawab Arman dengan lugu.

Ali tertawa terbahak – bahak mendengar penuturan Arman “ Man Ar man kamu itu bisa baca tulis tapi tetap bodoh hahahahah “
Arman hanya bisa cengar – cengir dan masih saja bingung.

Post a Comment

 
Top