0
Banyak orang berusaha menurunkan berat badannya. Mereka berlomba – lomba untuk diet. Mengatur pola makan, ikut fitnes, dan berbagai olah raga dilakukan untuk menurunkan berat badan mereka. Terutama kaum perempuan yang memang menginginkan tubuhnya langsing agar terlihat indah dimata lawan  jenisnya. Terlebih lagi mereka yang sudah memiliki anak. Biasanya setelah melahirkan tubuh para perempuan akan sedikit melar karena berbagai faktor.  Oleh sebab itulah program diet diupayakan untuk membuat tubuh mereka ideal dan juga agar suaminya merasa senang dengan kemolekan tubuh istrinya.



Ada beberapa cara diet yang tidak disadari oleh para perempuan. Jika kita telisik cara inilah yang palin cepat menurunkan berat badan. Cara ini memang sedikit nyleneh dan memacu pikiran para kaum perempuan. Apa saja cara diet itu ?

Berhutang

Cobalah cara ini, semakin banyak hutang akan menambah ketegangan pikiran. Dengan semakin banyaknya pikiran maka akan membuat malas makan. Pada dasarnya banyak makan itulah yang membuat kita gemuk dan kelebihan berat badan. Oleh karena itulah perlu ada hal yang membuat pikiran kita tegang dan tidak tenang.  Apalagi jika tetangganya membeli sesuatu, katakanlah membeli mobil, maka perempuan yang  sering kali merasa tersaingi akan berusaha memiliki mobil pula. Hal instan yang dilakukan adalah berhutang. Dengan begitu mereka akan memiliki mobil dengan konsekuensi pikirannya akan semakin terpacu.  Tanpa disadari berat tubuh akan berkurang dengan sendirinya, karena tidak lagi makan dan makan yang mereka pikirkan. Dalam benak mereka berisikan bagaimana cara menyimpan uang dan mendapatkan uang agar bisa melunasi hutang.

Selingkuh

Cara yang satu ini memang yang paling drastis menurunkan berat badan. Ketika mendengar suaminya berselingkuh atau mengetahui suaminya berselingkuh maka si perempuan bagai disambar petir. Mereka akan berusaha mencari tau siapa selingkuhan suaminya. Selain itu mereka pun akan berusaha mencari tau kenapa suaminya berselingkuh. Apakah dirinya kurang enak dipandang, atau suaminya merasa bosan. Jika sudah begitu maka membuat pikiran perempuan terpacu. Hari demi hari  yang dipikirkan adalah suaminya. Lambat laun tubuh yang tadinya gemuk dan kelebihan berat badan akan kurus dengan sendirinya. Ini dikarenakan si perempuan tersebut sulit tidur dan malas makan. Dalam benaknya hanya kecurigaan terhadap suaminya yang ada. Setiap suaminya keluar rumah, maka ia akan selalu curiga dan jadi tidak tenang. Lagi – lagi pikirannya kalut dan malas makan. Tanpa terasa dalan satu bulan berat badan akan turun drastis. Maka tidak perlu lagi adanya diet dan pengaturan pola makan.

Tanpa disadari kedua cara tersebut merupakan bagian dari cara diet.  Banyak sekali perempuan yang tubuhnya menjadi kurus dengan kedua cara tersebut. Terlebih lagi dengan cara yang kedua yaitu suaminya berselingkuh. Jika masih bingung dengan berat badan dan menginginkan program diet, cobalah cara tersebut.  Jadi kenapa takut gemuk ? yang paling penting adalah sehat. Kesehatan itu mahal harganya, apalah artinya keindahan tubuh jika tubuh kita sendiri tidak sehat ? nikmati saja hidup ini dan tak perlu berlaku ekstrim.

Post a Comment

 
Top