0
Via Vallen dan Nella Kharisma akan menyemarakkan belantika Pilkada Jawa Timur. Mereka berdua sengaja digandeng oleh pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti. Rencananya mereka akan menyanyikan jinggel yang sudah dipersiapkan oleh pasangan Gus ipul dan Mbak Puti.

Seperti kita ketahui masyarakat Jawa Timur utamanya generasi muda sangat menggemari musik Dangdut. Terlebih lagi Via Vallen dan Nella Kharisma memiliki fans / penggemar yang cukup banyak. Suara merdu dan paras yang cantik menjadi magnet bagi kaum adam untuk berduyun – duyun datang ke acara dangdutan. Musik dangdut sendiri telah melekat pada masyarakat Indonesia sejak dahulu. Suara ketipung dan gendang yang khas mampu membuat yang mendengarnya ikut goyang / berjoget. Sampai – sampai ada istilah dangdut koplo. Istilah ini muncul karena adanya ketukan tipung / gendang yang mengalun – alun dan  membuat siapa saja berjoget.

Apa yang dilakukan Gus Ipul dan Mbak puti ini cukup cerdas. Dengan menggandeng Via Vallen dan Nella Kharisma secara otomatis para anak muda akan datang dengan sendirinya dalam kegiatan yang dilakukan oleh pasangan tersebut. Maka dengan mudahnya pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti dapat menyampaikan visi misinya secara terbuka.

Memang saat ini Via Vallen dan Nella Kharisma sangat populer dikalangan pecinta dangdut. Apalagi Via Vallen saat ini melejit dan tengah naik daun karena kepopuleran lagu “ sayang “. Selaras dengan Pilkada Jawa Timur  yang menyita perhatian banyak kalangan. Pilkada Jawa Timur salah satu Pilkada yang paling menarik. Hanya ada dua pasangan calon yaitu pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti serta Ibu Khofifah dan Mas Emil Dardak. Semuanya adalah generasi hebat Indonesia. Tentunya perebutan tahta Jawa Timur  bakal menarik. Sulit ditebak siapa pemenangnya sebab semua calon memiliki kemampuan yang tidak dapat diremehkan.

Jawa Timur memiliki jumlah penduduk yamg cukup banyak. Ini menjadikan Jawa Timur menjadi target utama pemenangan selain DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.  Para mesin partai tentunya berupaya sekuat tenaga untuk meraih simpati masyarakat  Jawa Timur. Tak pelak Pilkada Jawa Timur akan semakin menarik dan menyita perhatian.



Belum lama ini publik telah dikagetkan oleh mundurnya Mas Anas yang berpasangan dengan Gus Ipul sebelum dengan Mbak Puti.  Kemunduran Mas Anas disinyalir adanya kampanye hitam. Entah siapa yang melakukan yang jelas dengan adanya kampanye hitam tersebut telah sedikit banyak menciderai Demokrasi di negeri ini.

Dengan adanya kejadian kampanye hitam tersebut sedikit banyak telah memberikan pembelajaran kepada masyarakat tentang cara – cara berdemokrasi yang baik.  Masyarakat telah dapat menilai bahwa hal – hal seperti itu tidak layak dilakukan. Demokrasi harus berjalan secara baik agar menghasilkan pemimpin – pemimpin yang baik pula. Siapapun pemenangnya nanti tidak menjadi persoalan. Masyarakat butuh pemimpin yang mampu  membuktikan janji – janjinya. Hidup aman , tentram dan rukun satu sama lain.

Dan keberadaan Via Vallen serta Nella Kharisma dalam Pilkada Jawa Timur  tentunya akan memacu penyanyi dangdut lain berupaya menunjukkan kualitasnya agar bisa direkrut untuk meyemarakkan Pilkada Jawa Timur. Dengan begitu musik dangdut akan selalu berkumandang dan masyarakat tidak terpengaruh  kabar – kabar miring, karena bagi masyarakat yang penting joget. Perbedaan pilihan itu wajar. Wes pokoe joget wae ora usah mikir sapa sing menang.  Hidup musik dangdut Indonesia dan demokrasi lebih baik lagi.

Post a Comment

 
Top