0
Ah menjadi artis itu tidaklah harus bersusah - susah melalui perjuangan karir yang panjang. Cukup bermodalkan smart phone yang harganya tidak begitu mahal sudah mampu mendongkrak kepupoleran seseorang. Coba saja unduh salah satu aplikasi untuk smart phone kita, lalu dengan aplikasi yang kita unduh tadi mulailah bergaya dan tebar pesona.

Tidak perlu harus lulusan diploma atau sarjana. Tak usah berparas ganteng ataupun cantik. Tak juga harus menjadi pintar dan berprestasi. Cukup dengan keunikan pada diri kita, niscaya jika kita percaya diri maka menjadi artis sudah ada di depan mata. Buktinya akhir - akhir ini banyak bermunculan artis- artis dadakan. Mereka menghiasi layar kaca dan sering diundang dalam acara talk show.

Saat ini bisa dikatakan kekonyolan justru mampu mendongkrak popularitas seseorang. Sebut saja mas " Bowo " yang populer karena aplikasi Titok. Mas Bowo ini sekarang telah menjadi artis dadakan yang wajahnya sering nampang di televisi. Padahal kalau kita cermati, apa yang dilakukan mas Bowo pada apliasi Tiktoknya sangatlah sederhana.

Kita saat ini dituntut untuk cerdas membaca peluang. Generasi anak muda saat ini sudah terbius oleh yang namanya smart phone. Tiada hari tanpa smart phone, oleh karena itulah ada peluang besar dalam setiap aplikasi yang ada pada smart phone itu. Percaya diri  menjadi kunci untuk meraih kepopuleran. Tinggal kita mau menggali keunikan kita dan uploud pada aplikasi smart phone. Semakin sering menguploud maka peluang populer terbuka lebar. Maka menjadi artis secara instan tinggal menunggu watu.

Jadi bagaimana ? heheheh

Post a Comment

 
Top